Uaahhhh
bad mood gilak hari iniiii!!! =_=a,,
Umma nyebelin abis,,, bner2 dah,, hri ini emosi q brasa berkobar2 gtuh,,
duehh pa krena mao haid iak?
ndak mgkinnn
jadwal haid saia suda lewattt….=_=
trus napa donk?
duehh pkok na hri nie saia emosian trus dah
stresssss,,,
mna bsok da lomba bulu tangkis,,
takut banget dku gak becus maenn
TT^TT
duehhh napa aq jdi t’perangkap d kondisi seperti ini??
huweeeee TT^TT

Huwaaaa,,
apa iank harus aq lakuin sekarang,, aq pengen kembali k diri q iank dlu,, iank lebi byk sibuk pergi k forum2,, ngobras d sana, ngegosipin twilight,,
hohoho,,
seru abis ntuh…
duehh dlm seminggu ini dku sbuk mulu…
sedii dehh
pusink juga,, gra2 tugas OSIS iank seabrek,, tpi mank itulah resiko nya,, mao gmna lagi?
aq gak bsa kabur…
harus menghadapi semuanya,, aq gak boleh jdi pengecut,, hrus bisa….gak boleh lari…masalahnya,,
dlu hidup q jadi lebih teratur dri pada sekarang,,
dulu aq selalu mencatat hal2 iank harus aq ingat,, aq pen ngulang kebiasaan itu lagi,, sedii rasanya ninggalin ken=biasaan sebagus itu,, trus umma q juga bentar agy bkal pergi k samarinda selama seminggu,, huhhhh…rumah sepi lagii…
tpi iahh,, stidak na aq tidak mencium bau asap rokok lgi dri kakek q,, *mianhe kakek,, bukan membencimue,, hanya tidak suka kebiasaan mue saja….
*sambil nunduk2 n b’lutut..
wkwkwkwk

yahhh ada lagi hal iank membingungkan q,,
hri minggu nanti,,
dku bakal ada acra jalan2 keliling bali *lebay
gak kali,,
dku da acra jalan2 ama club simaq iank jdi salah stu xkul favorite d sekolah q…*pdhl ank2 na cuma ngincer jln2 na doank..
khukhukhu
tpi mank asli deh,, xkul na seru n top abis..,, bis na acra na jalan2 sih,, spa sih iank gak suka?
wkwkwkwk

Huahhhh,, rsa na mao curhat lagih sih,, tpi cuma ini aja iank ada d otak q,, cuma ini iank bsa q keluarkan,, hrus apa lagi?? ndak ngerti ahh ~~~ =_=

Tanggal 16 mpe 17 mei kemaren,, aq melakukan acara jalan2 q dengan anghgota osis iank lain dlm rangka perpisahan ank kls 3,,
weww…
Sumprittt…
dri pas awal aq mao brangkat ntuh iak,, bdn q berasa gak enk smua,, pusink,, n demam gtuh,, heuhh,, tpi aq tetep paksain,, karena khn aq gak enkan ,, udah janji juga ama temen2 q mao ikutan.. akhirnya ya udah,, ikut aja deh…wehehehe…
Nyampe d depan sekolah,, q temui 2 biji bemo buduk bin kucel…aq gak tau tuh bemo buat apa,, n aq cuek aja masuk k dlm halaman sekolah. Noh,, ampe dlm skolah,, tau2 tmen q iank pling lebay n heboh spa lagi kalo bukan Gebay….dengan expresi iank bqin org khawatir,, dy ngomong k aq,,
“Ca,, Kita naek Bemo coba…Y Allah…”
“Apa??!!” Jawab q sdikit terkejut….
“Naek Bemo?? A.Mi.God!!! sumpah,, ini pertama kalinya aq k bedugul naik bemo,, eke kira ntuh yaa……pas nyampe d sekolah udah ada bus berjejer nungguin kita pada dateng…
Y Allah…taunya….
iank dteng malah bemo..*gubark guling2 dah..=_=
Tpi ia udah sih,, aq terima aja,, lagian iank pentink selamat,, iank pentink aq bisa tidur puless…abisan aq semalam ntuh ya,, demi menunggu moment2 k bedugul,, aq ampe gak bisa tdur ampe jam 4,, duehh gila gak tuh?? gimana capek na aq pas nyampe d bedugul ntar?
Tpi untunglah akhirnya aq bisa tertidur pulass…aq gak peduli gimana kondisi tidur q,, mao ngorok kek,, mao mangap kek,, iank pentink aq bisa istirahat…hahahaha
bangun2…gak nyangka aq kalo ternyata aq udah nyampe d daerah bedugul, walo blom nyampe penginapan na sih….tapi asik banget pemandangan na…karena eke hobi na poto2 ckrak ckrik gtuh,, yawda,, lgsung deh aq keluarin tuh hp,, trus q poto2 pemandangan dri dlem bemo…khukhukhu,, sungguh mengasyikan…
bener2…menyenangkan…pengalaman iank gak terlupakan,, untung aq udah modal hp berkamera, coba kalo belom,, mungkin aq cuma bisa mendem sakit hati doank ngeliat semua keindahan keindahan ituh…subhanallahh…XDXDXD

Nyampe d tempat penginapan,, aka masjid,, eke cuma bisa menganga lebar gak nutup2 ampe lalat gak nanggung2 masuk k dlm lubang besar d antara dua bibir q…,, sumprittt nginep di Masjid?? gak salah…?? ntuh khn tempat buat solat…
A.Mi.God….lagi2 aq tereak gtu dlem hati,, tpi sekmali lagi,, apa boleh buat,, aq gak bisa protes…cuma bisa terkulai lemas bak kodok abis d sekep…=_=

kami mulai menaiki tangga menuju masjid,, aje Gile!! tangga na booo buanyakkkk bgt!! tuinngggiiii,, ampe ngos2an eke naikin na,, tpi Alhamdulillah,, pas nyampe d atas,, Aq cuma bisa terkagum2 n bilang Subhanallah ama pemandangan iank terhampar d depan mata q….sungguh indah n mempesona *halah…, d dpean ntuh ada hamparan danau iank sangat luas,, perahu2 pada mondar mandir mengantar pengunjung2 iank ingin bertamasya,, Sumpah! pas nyampe atas ntuh akhirnya hati q jadi makin bahagia,, pemandangan na indah, udara na sejuk2 dingin2…XD,, mulai lah Narsis syndrom q kambuh,, ambil hp,, arahin lensa kamera k depan muka,, Ckrik….
jdi deh hsil kenarsisan q..buahahhaha…
Lgsung aja ke Inti na iaa,,
Selama nginep d Bedugul tuh,, aq bru bisa ngerasain,, betapa menyenangkan na,, apa lagi peraturan na gak terlalu ketat kyk d SMP q dlu,, jdi bisa kumpul juga ma ank2 cwok na,, sumpahhhh asik BGT!! cuma ada beberapa kejadian iank sgt d sesalkan sih,, buanyak juga,, kyk misal na ada beberapa siswi kls 3 iank pingsan,, ada 1 siswi iank kesurupan,, dll…
Setelah adanya kejadian kesurupan ntuh,, mulai lah banyak kejadian mistis mulai mengintai,, beberapa murid ampe naglemin hal itu dan akhir nya tepat tengah malem kita instropeksi dri,, mungkin juga karena kita yg suka ribut dan mengganggu kehadiran makhluk lain,, jdi na kita pilih lebih baik diem dri pde nnti kejadian2 iank aneh2 muncul lagi..,,
D tengah malem iank sunyi itu,, banyak banget iank gak bisa tidur,, termasuk aq,, bahkan ka2k kls n ank2 OSIS byk iank gak bisa tdur,, akhirnya kita cerita2 serem…sambil makan cedmilan,, ahhh gak terasa udah wqtu Tahajud,, kita2 pun pda  beranjak dri masjid dan mulai memanggil2 ank kls 3 untuk memulai solat Tahajud,, nah waktu solat tahajud itulah ngantuk mulai menyerang diri q iank tidak berdosa ini *halah…
pas agy solat,, mata q tuh rasa na berat banget,, ampoe2 gak konsen…mana gru q ntuh baca doa na lama banget..pdhl udah gak kuat,, aq cuma bisa memaksakan diri untuk melakukan gerakan2 solat,, trus pas pada akhirnya solat tahajud selesai,, jeda beberapa menit sambil menunggu waktu adzan subuh,, aq habiskan sisa2 waktu itu untuk tidur. Akhirnya waktu subuh pun datang,, adzan mulai berkumandang dengan merdunya,, aq iank awalnya masih mendengkur tiba2 bangun dan segera pergi ke toilet…ARGHHHH!!! sumpah…gak d sangka2 dingin langsung menyergap tubuh q tanpa ampun, walo pun sudah pke jaket tebel,, tpi rasanya udara2 dingin itu lgsung menembus kulit2 q hingga aq tidak berdaya,, aq memaksakan dri untuk wudhu,, tpi,, karena udah gak kuat lagi,, aq langsung lari lagi ke dalam masjid dan telungkup bak udang,, melungker d atas karpet dan mengambil selimut tebal d samping q iank entah itu milik siapa,, aq bersyukur, d sebelah q ada guru q,, bu Dewi,, baik banget org na,, dy langsung nyodorin aq minyak kayu putih untuk d gosokan d kaki q, Brrrr……,, aq udah menggigil hebat waktu itu,, tpi setelah gigil-an q kurasa reda,, aq kembali mengambil rukuh q untuk melanjutkan solat subuh…,,
selesai solat subuh,, akhirnya aq busa tidur lagi,, beberpa menit kemudian aq bangun,, ank2 Osis smua na pen pergi jalan2 k kebun raya,, karena gak mau ketinggalan,, aq khirnya aq ikut saja,, khn sekalian bisa narsis…hohohoho
Dan pas mau k kebun raya ntuh,, t’nyta kita lewat jalan kecil,, iank menurut q ntuh jalan walo pun nanjak n bqin capek tapi asik minta ampun….
Waw!! aq pikir,, ini bener2 acara menginap iank paling menyenangkan seumur hidup,, dengan fasilitas terbatas n dengan sedikit kebebasan aq bisa menikmati semua ini sepenuhnya. Nyampe d deket jalan kebun raya,, ternyata ada masalah,, iank membuat kita gak bisa msuk k dalam. Nah …akhirnya,, aq memutuskan untuk narsis d dket t4 masuk kebun raya tersebut,, dket t4 tersebut trnyata ada sebuah toko bunga,, view na keren abis n gak bisa d sia2 in buat fto2…
akhirnya aq habiskan waktu q d situ untuk fto2…
Wew!! sungguh menakjubkan…XDXDXD,, Ufff tpi lagi2 pulang na jalan kaki,,…walo capek,,, gak terasa akhirnya nyampe juga,, apalagi waktu ntuh pas lagi jalan2 cuma ber 5 aja,, seruuu…krena gak rame…tpi ngelewatin tuh jalan berasa asik buangettt!!

Uhhhgg,, rasanya aq udah cukup kehabisan kata2 buat ngelanjutin cerita q ini,, gak ada kata2 iank lebih menarik buat q torehkan ke dalam tulisan q ini,,,
jdi kayak na cukup sampe d sni aja,, Ufff….
Tpi beneran deh,, ini pengalaman iank gak bakal q lupain seumur hidup q XDXDXD

Cha2 HWAITING!!!!!!

Gak nyangka banget kalo ternyta UAS q ntuh mulainya tanggal 25!!
Arghhhhhh!!! Gelooo!!! ntuh khn hri ultah na shinee,, aduehh sempet gak ya aq ngerayain…=_=
sedih banget nieh,,
aq kira UAS na d adain pas tanggal 30-an gtuh,, ternyata gak d sangka mulainya tanggal 25,, cepet banget perasaan,, mana aq mau masuk kls IPA pula,, aq harus bisaa!!! Cha2 HWAITING!!!!!!!

Dua hari iank lalu,, rumah q akhirnya d psangin AC,, tpi entah napa aq malah merasa keganggu dengan suara berisiknya,, dan dengan daun jendela iank sudah di lepas guna memasang AC itu, sehingga tidak ada sekat antara daerah luar n dalam rumah q. Hufff,,, kalo kayak gni sih mending gak usah pake AC aja sekalian. Sungguh,, masang AC kyak gtu ntuh sebner na memalukan banget, apa lagi ntuh AC tua,, pemberian org belakang pula, kalo aq sih mending q buang aja k t4 sampah,, q kasi rongsokan na buat org iank lebih membutuhkan,, tpi ya kalo udah kayak gni apa boleh buat, terima aja deh apa adanya, syukurin aja, aq juga gak bisa bantu apa2…
=_=

Hufff,,,
entah…akhir2 nie aq salah apa iak??
pertama aq d gosipin ma org gak jelas pacaran,, trus d gosipin pulak d sms-in n telpon2an ma cwok d skolah q,, Argghhhh…aq bingung..sebener na ada apa ini…koq akhir2 nie org2 pada Geje semua sih,, pdhl aq normal2 *coret* aja koq,,

=_=

Akkkkk…..
lgi2 aq bingung,, pusink n puyenk2…
aq gak tau hrus kayak apa ngomong na,, semenjak aq nunjukkin fan art q ke temen2 q d dunia maya,, aq jdi kebanyakan orderan,, namun karena gak mood gambar,, tuh fan art gak jadi2,, pdhl aq takut banget ngecewain temen2 q *mianhe nae chingu ya…=_=
mana benter lagi ujian pulak,, ahhh apa iank hrus q lakukan??
Ada l;agi beberapa hal iank pengen aq bicarakan,,
Sial!! aq belum ulangan sosio,, pdhl aq tau,, dri kta2 tmen2 nih,, soal na susah2…trus bqin puyenk…yahh itu mah kalo gak belajar kalii..
hahaha…
moga aja nanti pas aq ulgn susulan,, aq bisa ngerjain..
aminnnnnn
XDXDXDXD

Beuhh,, baru inget pula,uang ujian belum aq bayar…
ama tabungan q d sekolah juga belum,, Beuhhh…
bsok kudu bayar…
kalo gak ntar aq gak dapet kartu,, jadwal,, ma gk bisa ikut ujian lagih…
argghhh!!! =_= =_=
bsok pkok na harus bayar!!

Ude ahh segini dlu aq ceritanya,, agy males,,,
hufff,, ude lama gak blogging kayak gni,, sekalin ya blogging,, byk banget iank pengen d ceritain…
wkwkwkwkwk

Hummm..
lagi2 hari ini aq gak masuk sekolah, sakit q nambah pangkat,, yang awalnya cuma pilek doank,,
skrg malah jadi pilek batuk..
aq cuma bisa tidur2an, minum obat, minum vit C, mkan makanan yang bergizi, dan banyak minum air putih, oh ya,, 2 lagi,, aq makan buah2an ama ngenet.
Hah?? ngenet?? gak salah lo?? sakit2 ng’net…
ihh,, gimana mao sembuh….
Tapi…emang salah ya kalo aq lagi sakit, terus ng’net gitu?? perasaan ng’net itu gak butuh gerakan fisik iank lebih, cuma duduk di depan lappy aja,, trus menatap layar sambil memakai kacamata, n menggerak2an jari d atas keyboard, sooo…itu juga gak boleh iaa?? apalagi aq ng’ent pake lesehan, bisa sambil tisur2an pula..
hufff,, aq bingung deh,, aq lagi sakit, aq lagi pilek,, malah sekarang batuk pilek pula, trus aq gak masuk sekolah, karena bosen di rumah, akhirnya aq buka facebook. Tau gak reaksi temen2 q apa??
“jiyahhh caca OL,,”
Hummm…what’s wrong?
aq OL cuma ingin melepas kepenatan q aja,, aq bingung harus ngapain, masa aq cuma tidur doank?? aq udah cukup banyak tidur, trus,, aq OL…GAK BOLEH GITU??
Mank gtu iaa?? org sakit gak boleh OL?? cuma boleh tiduran di atas kasur?? iya kalo aq sakit parah,, lhaa…ini khan aq cuma pilek ma batuk doank,, iank jdi masalah cuma tenggorokkan ma idung yang mampet. bukan tangan q ma pantat.
Trus…apa b’arti aq gak masuk sekolah,trus OL facebook, itu artinya aq cuma pura2 sakit dan bolos karena males sekolah??
Ya gak lahhh…,, aq OL krena suntuk!! sumpah suntuk abisss…,, trus knapa coba kalo aq OL…
huhhhhhh…sebel,, mank OL kudu punya banyak tenaga buat ngelakuin na?? nggak khn?? males bgt!!
Okeyy…,, jujur,, aq nie gampang emosian org na,, apalagi aq emosian krena hal sepele iank brusan aq omongin, gak banget sebenernya, tpi aq ngerasa ada iank punya pandangan buruk soal aq OL pas lagi sakit,,
jadi,, krena pandangan buruk itu,, aq merasa sebel banget, n ujung2 na pasti aq langsung lari k Blog ini buat nyurahin segala kekesalan q…
hufff…
akhirnya,, perasaan aq mulai lega sekarang,, udah plong,, n gak ngerasa sebel lagi, beruntung banget iak aq punya blog..hehehe…
I love My blog,, ^^

Hari ini aq sakit,, rasanya gak enk badan bgt!
kpala puyenk gra2 sakit flu, idung mampet,, ingus na gak kluar2,, pen tak kasi minyak kayu putih,, tpi perih gilak,,
mao tiduran d kasur tapi gak bisa. Pen makan,, tpi perut dah gak muat,, pokoknya kalo lagi sakit itu semuanya jadi serba gak enak deh. Mao makan aja rasanya gak selera,, gimana mao selera,, wong kalo makan aq gak bisa ngerasain sama sekali, kalo makanannya asin,, iank ngecap d lidah q cuma rasa asin, gak da rasa iank beda, kalo makanan na manis,, juga cuma bisa ngerasain manisnya doank. Di pikir2,, ini udah ke berapa kalinya ia aq gak masuk sekolah,, aduehh,, kalo gak masuk terus,, aq takut nilai di raport q berpengaruh buruk. Tapi kalo di paksain juga aq tambah gak bisa konsen d sekolah, ia mendingan aq di rumah, tisur, istirahat banyak. Maunya sekarang juga aq minta di buatin Umma pancake, tpi umma gy jemput dongsaeng di sekolahnya. Bingung…..
Ada lemper sih di meja, mao makan tapi males,, pen na makan nogo sari mulu’, tpi umma juga gak beliin,, hueehh,, tambah pusink deh.

Di hari kayak gnie,
pas aq sakit,, enakan sih tidur,, tpi aq khan tadi pagi udah tidur,, bangun na aja jam 12 siang. Kalo ngelanjutin tidur agy,, buang-buang waktu, mendingan buka lappy, trus ng’net deh,, hahaha..
tapi..tapi..tapi..
aq shock bgt tadi…
bayangin aja, aq pergi ke blog khusus Korea langganan q,, maonya sih dapet berita baru, tapiiiiii,, aq malah dapet kabar buruk. Author na nulis di sana, katanya mao mengakhiri blognya dy,, mao di tutup juga. Huweeeeeee!! pas baca itu,, aq shock + kaget + gak percaya, koq tiba2 banget author na mutusin kayak gtu, aq gak terima,, cuma blog itu satu2nya sumber informasi ttg korea iank paling komplit, hidup q terasa hampa kalo gak buka tuw blog sehari aja *halah lebay
lebay2 gnie,, q merasa sedih banget atas keputusan iank di buat oleh author tersebut,, q juga kecewa, koq dy cpet bgt ngambil keputusan, tanpa di pikir2 dulu,, alasan na sih karena dy banyak nemuin komen iank nyatain gak suka ma blog na dy, tapi aq yakin,, iank bikin komen gak pentink gtu palingan cuma beberapa org iank benci ma tuw blog dri ribuan iank suka ma tuw blog.
Padahal iank suka ma tuw blog butuh banget ma berita2 di blog itu, kalo di tutup, gak hanya aq aja iank kecewa, tapi semua na juga pasti kecewa. D mana lagi cobaaa..,, dpetin berita2 tentang artis2 korea iank komplit??

Huhuhuhu…
udah dlu deh,, ceritanya ampe segini dlu aja,, udah nangis bombay nih..
gak tahan,,

Q bru nyadar kalo slama ini aq gak bakat masak sama sekali,, bikin nasi goreng aja hasil na ancur lebur,, padahal sebener na aq nie plg pinter masak nasi goreng,, tapi berhubung dah laaammmmaaaaaaaaa bgt gak masak,, jdi na lupa cra nikin na n rsa nasgor na ancur kabeh!

Jadi gini kronologi na, kenapa nasi goreng saia bisa ancur ajaib?? sebener na ntuh gini, hari minggu nie, d rumah q sepiiiiiiiiiii bgt!! umma q pergi keluar kota,, tepat na ke samarinda jengukin haraboji sekaligus nengokin ank na dongsaeng umma q, kalo appa ma dongsaeng q pergi k tabanan n gak tau deh.. ngapain. Karena d rumah rsa na bosen banget, gak bsa pergi ke mana2..n gak ada tontonan menarik, jadi na aq ng’net aja,, ngobras gtu ma tmen2 dunia maya q. Pas lagi ng’net nih..tau2 perut q konser mendadak, mna nyanyi rock pula *gapen,, krena itulah, dakue binun,, gmna y cara na byar nie perut bsa berhenti konser, bis na berisik bgt! ia uda deh, aq ke dapur n ngintip2 kulkas ma rice cooker gtu,, da nasi sisa 2 sendok, da garem, bwang merah, bwang putih, cabe merah, ma merica, n gak lupa telor 1 biji.

dakueh binun,, gmn cra na bikin nasi goreng enk dgn bahan pas2an,, ya uda deh,, buru2 dakue lari k dpan lappy n browsing cra masak nasi goreng iank mudah,, akhir na nemu juga. Akhir na dakue praktekin,, pas awal2 ntuh aq uda halusin bumbu2 na,, d antara na y itu bwang merah bwang putih, cabe besar iank biji na uda q buang,, ama merica iank masi dlm bntuk biji2 gtu,, pas uda d halusin,, aq tumis d teplon d ats mentega iank uda mencair,, wangi na manteubh bgt dah!! dakue uda ngiler duluan,, terakhir,, brulah aq msukkin nasi na iank uda d bubuhin kecap ma garem. Pas uda d msukin tuh nasi,, dgn bego na eke lupa msukin telor 1 biji ntuh,, n dgn dodol na lagi dakue masukin tuh telor geblek k dlm tepolon brengan nasi na,, n dgn IQ jongkok eke,, eke aduk2 dah tuh telor breng nasi na,, alhasil iank ada bukan nasi goreng lagi jadi na,, malah jdi nasi telor…wkwkwkwk…

t’akhir tu pas tuh nasi goreng mao mateng, aq pkir garem na kurang n aq kasi deh sentuhan sdikit garem,, trus dakue acak2 lagi ampe wrna na merata,, dan hasil na….,, GILA!!!! ANCUR abisss!!! dakue iank makan rasa na ampe binun,, antara mao nangis ato bahagia,, saking rasa na ntuh ancur ajaib. Tapi karena perut saia udah nyanyi rock gak berhenti2..y uda,, saia makan saja hasil xperimen gagal q,, gak papa deh,, iank penting dakue bisa bungkam mulut si penyanyi rock d perut q,  Huahhh..untung gak ada org yg saya kasi tuh nasi goreng, kalo gak…aq bsa masuk penjara gra2 bunuh org pake nasi goreng. Huaahhhh!!! pdhl aq sndiri ampir mati tuh mkan nasi goreng,, pkok na q saranin aja deh,, kalo mao k rumah q n kelaperan,, jgn minta aq buatin nasi goreng, di jamin kalian bakal cpet masuk kubur. Buakakakakakaak *ketawa setan

Aq melihat kembali ke arah jam tangan q iank ada d meja belajar q,,
udah ampir jam 12 malem,, aq balik ng’net lagi n gak niat buat tidur sma sekali,, rasa na kegiatan itu bakal membuat suasana hati q tambah buruk setelah tau pagi akan datang setelah itu.
Aq menyetel kembali list lagu2 iank tdi aq dngerin, d mulai dri lagu na Ft island badwomen dkk, serta lagu suju d 3rd album terbaru na. Kali ini aq masi aja terbuai dlm kebingunan untuk menceritakan hal apa aja iank akan aq rasakan kali ini. Sebenar na sekarang ini suasana hati q sedang gak enk,, rasa na pen nangis dan meraung2…tapi..ituh gak bakal mungkin terjadi,, kalo itu terjadi mungkin besok pagi aq udah gak ada di skola,, melainkan di RSJ Bangli bersma sekawanan orang2 gila serta dokter2 dan suster2 iank merawat mereka.

Sekarang ini, perut q rasa na perih gilak,, mao makan tapi males banget,, lagian juga udah mao jam 12,, masa aq ngendap2 k dapur buat makan,, iank bner aja??
huh!!

aduehhh..rasa na aq gak pengen pagi besok cepet dtg,,  pengen na sih malem ini berlalu dlm waktu iank sangat lama. Gak pengen cepet2 besok,, tapi ituh sekali lagi aq bilang gak mungkin,, di dunia ini udah ada iank mengatur sebagaimana waktu itu berjalan,, dan aq juga gak bakal mungkin ngatur itu semua….,,

Appa q org na baek banget *lho..?? koq malah nyambung k appa??
iahhh mank skrg nie aq lagi pen carita ttg appa q,
appa q tuh selama nie perhatian ma aq,, n org na lemah lembut,, pkok na appa idola q banget deh,, tpi aq kasian sama appa q,, napa dy puna ank gak tau diri kyk aq, iank bsa na cuma byk nyusahin dy n menuntut macem2 hal iank gak mgkin appa q bsa ngabulin,, hufff…aq sedih bgt!! napa aq jdi ank sperti ini,, hrus na aq bsa lebih baik lagi,, kdang aq ngerasa bingung gmn cra na buat ngebalas smua kebaikan appa q,, aq bukan org iank rajin,, iank bsa bantuin nyuciin motor n mobil na,, aq bukan org pinter iank bs ngebantuin ngerjain sluruh pkerjaan kantor na,, aq juga bukan ank cerdas iank bsa dpetin ranking n prestasi d kls,, kalo pun aq gak bsa bantuin pkerjaan kantor n nyuciin kendaraan na,, at least aq bsa mengharumkan nma appa q dgn mengukir prestasi,, tpi kenyataan na gak begitu,, aq malah lebi sering males2an dri pada membuat appa q bangga pda dri q…,, tpi ada tmen q iank bilang gini, “ngaca dong ca, kamu tuh lebih canggijh dri pda ank2 lain na,, kamu bsa ngelakuin sesuatu hal iank ank lain gak bsa”
iahhh walopun aq lupa kta2 tmen q iank sbener na ntuh,, setidak na aq ingat sedikit bagian na.
iahhh sih aq juga sbener na nyadar *narsis mode : on,, aq tuh juga puna bbrp keahlian iank org lain gak bsa,, kyk bakat gbr q, trus bkat q dlm dunia per-internet-an iank tentunya belum secanggih tmen2 q di dunia maya lain na sih,, tpi rasa na ituh blom cukup,, masalah na,, aq masih bingung buat memulai dan mengasah bakat q itu untuk membalas jasa appa maupun umma q slama ini, aq gak tau aq hrus mulai dri mana…??

Hufff hidup itu rumit,, sgala na mank hrus di bangun dgn kerja keras,, kalo kita hanya malas2an aja,, kita bakal jadi sampah masyarakat iank tentu na gak bakal d butuhin,,
Smua na harus  di mulai dari diri sendiri,, harus begitu,, kalo nggak,, aq bakal jdi orank iank terpuruk,,

Udah ahh…capek aq nulis kata2 gombal bin asing iank sbener na jarang terlintas d pkiran q, setelah bca seluruh postingan ini,, aq juga merasa jdi aneh ma dri q sndiri,, koq aq bsa menghasilkan tulisan iank bgini panjang na, n isi na cuma curhatan q smua,, uda gtu aq pake bikin tulisan2 iank isi na agak berat2 pula *menurut q sih,,
ia udah deh…sgitu dulu,, suasana hati q udah mulai membaik,, aq mao opp dlu,, mta uda 1 watt,, tgl nunggu bentar lgi bkal jdi stengah watt..byee all…^^